Sunday 14 February 2016

Valentine ? What Do You Mean ?!

Yoyooo waattsapp gaaaaysss,, hari ini guaa akan bagi bagi seputar VALENTINE ! ( What the Hell Valentine =)) ) okee soo check this one out ! 

Yaa valentine kali ini gua jomblo wkakkaka ( valentine kemaren juga sih ) naah tp ada yg beda karena valentine gua di temani oleh laga beratt bolaaa.. dann baru tadi sajaaa COYG arsenall menanggg !!! 2-1 dan gua menang 10rb =))).. dann ngomong ngomong soal valentine gua akan kasih quotes tentang cinta dan dll buat para jomblo di luar sana. Tpi cinta bukan sekedar cinta trhadap pasangan tp jga pada sahabatt 














Dan gua peringatin sama kalian kalian yang udah punya pacar,, jangan pernah ngejek jomblo karena klau pacar kalian di ambil sama jomblo ,,, NANGIS KALIAN ! ( jomblo akut wkakaka ) naahh bagi para jomblo gua kasih quotes bermutu dan bermakna barangkali jdi solusi buat kalian dpt pcr whahahaa 

QUOTES ABOUT LOVE : 







Dan 1 quote tambahan dari gua : 
"Lu gausah cari orang yang sempurna, istimewa, dll. Tapi biarlah semua usaha Lu membawa dia ke pelukan Lu" 
-WilliamBudiman-

#NOBODYCANDRAGMEDOWN




No comments:

Post a Comment