Friday 12 February 2016

CG's Request

Haloo gaaysss .. whatsupp apakabzzz.. kali ini gua akan ngepost requestan temen gua yg cntik cntik inii check this one out !!

Gua sekolah di SanMar Cirebon ( as you guys know ) dan gua punya bnyk tmn jugaa ( as you guys know jugaa ). Nah ada satu temen gua tadi pas pembinaan baru request tentang dia di blog guaa. Her name is Chloe Gerry. Dia adalah salah satu wanita tercantik di SanMar. Nihh kalo gak percayaa potonyaa : 







( Chloe Gerry )

Naahh guyss dia ini di sukai banyak kaum adam di SanMar nih ahahahahhaa.. dia juga dlu adalah temen seklas gue pas kls 8. Wktu itu di 8A. Dia itu pinter nyanyi dan suka main baskettt. Dia adalah keturunan bule ( ngakunya ). Dia baru putus nihh guyss ama pacarnya, jdi yg kepincut ma dia bisa di add =)) *jadibirojodoh
BBM :59B4EC75
Line :Chloe_gerry

Tambain niii potonyeee :pp


TO BE CONTINUED

8 comments:

  1. Aduh,jadi pengen ngechat :D #ngechatmasyangpunyablog :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaa eaa maho detected paaak =)))))) GGMU kalah :((

      Delete
    2. Maaf,kamu aja yang maho,saya mah nggak.. Sudah terbukti ada pasangan :p udah biasa kalah :D salam buat yang ada di blog ya,bilangin jadi anak jangan sombong2.. :D

      Delete
    3. Buakakakaka ngakakkk ... okehh dehhh sippp =)) main ke cerbon nti
      Pak

      Delete