Friday 5 February 2016

Paskibra ( Pasukan Pengibar Bendera [ Bukan Pusaka ] )

Haloo agan-agan agin-agin ,,,, kali ini gua akan share tentang pengalaman guaa jadi paskibraa ... cek this one out baby yesss ,,,
Gua adalah anggota paskibra SMP Santa Maria Cirebon . Gua di tempatkan di posisi sebagai pengibar bendera bagian penarik, dan ada 2 teman gua lgi yang jadi pengibar yaitu Samuel ( penggebrak bendera ) dan Risky ( pembawa bendera ). Jangan di lupakan juga ada juga pmbawa baki yaitu Carolinee .. adik kelas gua yg cntik *cuihhh* =))). Dan ada juga james yang jadi danton17 , Juan ( Mesum God ) jdi Pemimpin Upacara, Richo ( Filosofis God ) jdi Pemimpin paling kanan barisan, Dll laahh *maap yg tdk di sebutkan ekwkwkw*. Kita kita di latih oleh pelatih dari Lulusan Paskibra Cirebon, ada ka Yudha, ka Najib, ka Jay, ka satu lgi saya lupaa namanyaaaa sorry. Awalnya gua bukan di posisiin jd pengibar tp danton , tpi entah kenapa gua di switch posisi nya ke pengibar katanya biar tingginya sama.. latihan ngambil pelajaran . Susah awalnya jadi pengibarr tpi yaa harus tanggung jawabb dalam ngemban tugass ............
To Be Continued




No comments:

Post a Comment